Tuesday, December 31, 2013

Paket Facebookan Pakai MyTelkomsel


Bagi pengguna facebook yang terbiasa menggunakan PC atau laptop, ada alternatif lain yang tentu tak asing, menggunakan aplikasi mobile. Terlebih apabila faacebooknya digunakan untuk kepentingan bisnis, dapat dipastikan ke mana-mana menenteng smartphone dengan aplikasi FB Messenger dan FB Mobile Client.

Memakai facebook menjadi sebuah kebutuhan pastinya. Oleh karenanya butuh satu paket khusus untuk akses facebook sepanjang hari dengan harga yang murah dengan pilihan yang beragam. Bagi pemegang kartu simpati/As dari Telkomsel, ada paket menarik yang bisa anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Pengguna dapat berlangganan dengan menghubungi *363# atau jika ingin mengakses melalui APlikasi MyTelkomsel, tinggal pilih paket facebook dan SNC dari menu paket. Tarifnya lumayan murah dan kapanpun bisa beli paketnya, bisa harian (seharga 2000), mingguan (11.000), atau bulanan (33.000).




Nikmati kemudahannya untuk selalu terhubung dengan teman-teman dan relasi di Facebook. Paket data ini juga bisa untuk Social Network & Chatting seperti Twitter plus Chatting sepuasnya melalui Facebook Messenger, WhatsApp dan Yahoo!

Untuk memudahkan dalam memilih paket, silakan instal aplikasi MyTelkomsel di smartphone-mu. Untuk lebih jelasnya, silakan tonton video ini.


Selamat terhubung ke facebook dan twitter. Selamat becakap-cakap.

No comments:

Post a Comment