Friday, August 9, 2013

Avast! Anti virus 9.0.2011 - Unduh Gratis

Avast! Anti virus 9.0.2011

Avast! Free Antivirus adalah solusi perangkat lunak antivirus yang handal yang dirancang untuk menyediakan pengguna komputer dengan perlindungan yang efektif terhadap virus dan spyware. Avast dilengkapi dengan antarmuka terorganisir yang menargetkan pemula dan pengguna profesional sama , dengan semua fitur yang ditampilkan dengan jelas tepat di jendela utama. Hati-hati selama instalasi meskipun, karena setup kit juga mencoba untuk menjatuhkan browser yang terpisah pada komputer Anda, meskipun Avast tidak perlu semacam ini aplikasi berfungsi dengan benar.


Boot scanner sebenarnya fungsi yang sangat berguna karena ia mencoba untuk memindai komputer sebelum sistem operasi penuh dan dengan demikian sebelum virus apapun siap untuk mengambil alih sistem file tertentu. Ada empat mode pemindaian, sebagai berikut : " Quick Scan " , " Full System Scan", " Removable Media Scan" dan " Pilih folder untuk memindai "; yang kedua memungkinkan untuk scan mendalam dari pengguna definded lokasi. " Quick Scan " mode hanya butuh beberapa menit, sedangkan " Full System " mode bisa bertahan selama lebih dari setengah jam, tergantung pada ukuran dari drive dan jumlah data yang disimpan secara lokal disk.

Selain itu, Avast dilengkapi dengan alat khusus untuk melindungi beberapa aplikasi yang berjalan pada komputer Anda , sehingga juga terdiri dari " File System Shield", sebuah " Mail Shield", sebuah " Web Shield ", sebuah " P2P Shield" untuk melindungi peer-to -peer program , sebuah " IM Shield" untuk klien pesan instan, sebuah " Jaringan Shield", sebuah " Script Shield" dan " Perilaku Shield". Secara keseluruhan, Avast adalah layak dan harus anda memiliki, jika Anda sedang mencari solusi anti virus yang handal, aplikasi ini memang persaingan serius untuk perangkat lunak elit lain milik kategori tertentu.

Download sekarang Avast! Anti virus 9.0.2011

No comments:

Post a Comment