Tuesday, November 12, 2013

Norton AntiVirus 21.1.0.18 Unduh Gratis

Norton AntiVirus 2014 21.1.0.18 Gratis

Norton Antivirus adalah salah satu yang paling populer di pasar antivirus, mengandalkan pada sistem scanning yang kuat, dengan update definisi reguler dan perlindungan real-time. Dibuat oleh para pengembang yang berpengalaman di Symantec, Norton Antivirus menjanjikan untuk menjadi solusi sempurna untuk setiap komputer, karena memberikan perlindungan industri terkemuka terhadap semua jenis infeksi, dengan jejak moderat pada sumber daya perangkat keras.


Dalam proses penginstalan sangatlah efisien dan hanya membutuhkan beberapa detik setelah semuanya turun di tempat yang tepat. Dan tidak meminta restart komputer, sesuatu yang wajib dalam virus masa lalu dan dibiarkan menyebar dan kadang-kadang menonaktifkan perlindungan antivirus. Sayangnya antarmuka tampaknya sedikit terlalu ramai dan kikuk dan kami tidak akan benar-benar mengharapkan seperti layar utama dari antivirus yang seharusnya menjadi pemimpin di segmennya. Menu pengaturan terdiri dari banyak pilihan, tapi seperti biasa, Anda harus membayar perhatian ekstra ketika browsing melalui mereka.

Ada empat mode pemindaian, Reputasi Scan, Quick Scan, Sistem Scan Penuh, dan Custom Scan, masing-masing dengan pengaturan konfigurasi sendiri. Tentu saja, yang ketiga membutuhkan banyak waktu dan menggunakan jumlah sedang sumber daya komputer, tetapi memeriksa setiap file di komputer Anda untuk memastikan Anda berada di sisi yang aman.

Norton Antivirus terdiri dasarnya segala sesuatu untuk membantu Anda tinggal jauh dari file berbahaya dan serangan online, termasuk antivirus, antispyware, pencegahan intrusi, email dan browser perlindungan, tetapi juga apa yang disebut Unduh Intelligence untuk memeriksa transfer file Anda di mana saja. Fitur lain yang menarik adalah apa yang disebut Facebook Scan yang secara otomatis memindai dinding Facebook Anda untuk memverifikasi link yang diterbitkan.

Berikut adalah beberapa fitur Inti Norton AntiVirus :

  • Tidak apa-apa untuk berkedip, karena kita tidak pernah lakukan - teknologi SONAR dan 24x7 hidup Ancaman Pemantauan mengawasi PC Anda untuk setiap perilaku yang mencurigakan untuk dengan cepat mengidentifikasi ancaman.
  • Pergi ke Unduh - kami memindai file yang Anda download dan menghilangkan ancaman online yang kita temukan.
  • Dalam membersihkan PC Anda - kuat Threat Removal - target layer dan scrub keluar agresif, sulit menghapus infeksi bahwa produk kurang canggih sering kehilangan.
  • Memanfaatkan kekuatan global - hanya Norton dapat membawa Anda ultra - cepat Jaringan Pertahanan Lapisan untuk memblokir banyak ancaman sebelum mereka bahkan bisa menyentuh PC Anda.
  • Perlindungan dari masa depan, yang tersedia saat ini - reputasi dan perilaku teknologi antivirus eksklusif kami sangat canggih yang mereka dapat menghentikan ancaman online yang orang-orang jahat bahkan belum dibuat.
  • Jauhkan penyusup - blok Perlindungan Browser situs tidak aman yang diam-diam men-download perangkat lunak yang dapat mencuri informasi pribadi atau mengambil alih PC Anda.

Hal terbaiknya adalah proses scanning cepat yang juga cukup ramah dengan sumber daya komputer, ditambah, sangat efisien berkat update virus definisi yang disampaikan sangat sering, bahkan kadang-kadang beberapa kali dalam satu jam. Norton Antivirus tetap menjadi salah satu pilihan utama ketika datang ke solusi antivirus yang efisien.

Download sekarang Norton AntiVirus 2014 21.1.0.18

No comments:

Post a Comment