Friday, May 17, 2013

Avira Antivirus 14.0.2.286 - Anti Virus Cerdas dan Gratis



Avira Antivirus 14.0.2.286 - Anti virus cerdas dan Gratis

Avira Anti-Virus Personal tampaknya menjadi pilihan yang tepat bagi semua orang yang sedang mencari solusi dengan kinerja yang layak dan update reguler. Para pengembang lebih di Avira selalu menawarkan antarmuka yang terorganisasi dengan baik, dan solusi antivirus terbaru mereka tidak membuat pengecualian untuk aturan ini. aplikasi ini juga dilengkapi dengan user interface berguna, yang memungkinkan Anda mengkonfigurasi itu dengan mudah.


Avira menawarkan banyak pengaturan, sehingga pengguna tingkat lanjut seharusnya tidak memiliki masalah untuk berurusan dengan mereka, meskipun pemula harus juga menemukan seluruh aplikasi cukup mudah digunakan.

Proses instalasi tidak menyenangkan sekali. Jika Anda memiliki Windows Defender diinstal, Avira menyarankan Anda untuk menghapusnya sebelum melanjutkan instalasi. Kami memilih "Tidak" karena akan lebih masuk akal untuk menggunakan Avira bersama-sama dengan Windows Defender, dan bukan sebagai solusi tunggal. Melanjutkan instalasi membawa Anda ke momen penting lain, Anda harus memutuskan apakah Anda ingin menginstal toolbar, yang sebenarnya adalah alasan mengapa app ditandai sebagai iklan pendukung.

Scanning adalah jenis proses yang memerlukan interaksi minimal dari pengguna. Pilih harddisk yang ingin Anda scan, dan biarkan Avira melakukan sihir. Pemindaian tidak terlalu cepat, dan Anda mungkin harus menunggu beberapa saat untuk menyingkirkan cacing. Kecepatan proses scanning jelas tergantung pada jumlah data yang disimpan di komputer Anda, sehingga lebih banyak file berarti lebih banyak waktu.

Avira menjanjikan untuk melindungi komputer Anda terhadap virus, worm dan Trojan perlindungan Anti-Dialer serta terhadap dialer dan rootkit, spyware dan adware. Selain itu, ada alat khusus untuk memberikan mail dan perlindungan web, ditambah firewall terpisah untuk memastikan Anda akan tinggal di sisi yang aman.

Pada akhirnya, solusi anti virus Avira tampaknya tepat bagi mereka yang ingin perangkat lunak yang mampu memblokir virus dan trojan horse. Antarmuka yang lebih dari layak, tetapi proses scanning lebih cepat akan menjadi besar. Namun, apa yang Anda bayar adalah apa yang Anda dapatkan, dan Avira jelas merupakan pick cerdas.

Download sekarang

No comments:

Post a Comment