Tuesday, June 11, 2013

Bitdefender Antivirus Plus Build 17.24.0.1033

Bitdefender Antivirus Plus Build 17.24.0.1033

BitDefender telah meningkatkan permainan mereka dengan Antivirus Plus rilis terbaru, menghasilkan teknologi baru dan fitur canggih untuk menjamin keamanan sistem anda dari virus dan ancaman lainnya. Setelah instalasi, program menawarkan mode 2 konfigurasi : modus Autopilot berjalan dengan pengaturan default dan tidak mengganggu aktivitas pengguna, sedangkan modus permainan otomatis memenuhi kebutuhan pengguna yang ingin bermain video game dan tidak khawatir tentang gangguan apa pun.


Bitdefender Antivirus Plus menawarkan antarmuka yang modern dan bersih, di mana Anda memiliki beberapa mode pemindaian yang Anda inginkan : modus Cepat berjalan melalui bidang utama hard drive Anda, sementara mode Sistem menyeluruh terlihat untuk setiap aktivitas yang mencurigakan.

Ada juga memungkinan penjadwalan prosedur satu kali atau scanning berulang, serta untuk menentukan lokasi untuk mencari virus. Mode ini memungkinkan Anda memilih metode scan ( agresif, normal, permisif ), menjalankan tugas dengan prioritas rendah, meminimalkan jendela kemajuan scan untuk daerah system tray, serta membangun suatu tindakan dalam kasus tidak ada ancaman yang ditemukan ( misalnya dalam sistem mematikan ).

Fitur penting lainnya dari Bitdefender Antivirus Plus terletak pada kemampuannya untuk memindai bagian sistem yang rentan, apakah kita sedang berbicara tentang pembaruan penting atau opsional Windows, update aplikasi, atau Windows account password. Modus Penyelamatan mengharuskan Anda untuk reboot sistem untuk menghapus ancaman yang sulit untuk menghilangkan sebaliknya, seperti rootkit. Sejauh data privasi yang bersangkutan, Bitdefender Antivirus Plus memasok pengguna dengan alat file shredding untuk sepenuhnya menghapus informasi sensitif dari komputer dan mencegah bahkan alat khusus dari pemulihan itu.

Selain itu, Anda dapat mengaktifkan auto-scan dan mode anti - phishing, serta penggunaan jasa BitDefender melalui Safego untuk mengaktifkan perlindungan anti - pencurian untuk perangkat hilang, kontrol orangtua dan perlindungan Facebook. jadi bagi anda yang tertarik dengan Bitdefender Antivirus Plus, anda dapat mengklik link dibawah ini, dan dapatkan diskon hingga 70%.

Download sekarang Bitdefender Antivirus Plus Build 17.24.0.1033

No comments:

Post a Comment