Wednesday, July 24, 2013

ESET NOD32 Anti virus 7.0.302.26 Unduh Gratis

ESET NOD32 Anti virus 7.0.302.26

ESET NOD32 Anti virus merupakan solusi anti virus canggih yang memberikan perlindungan efektif terhadap virus dan spyware, dan hanya meninggalkan jejak minimal pada sumber daya komputer. Salah satu fitur utama dibundel ke ESET NOD32 adalah sistem pertahanan cerdas yang berhasil melindungi komputer tanpa mengganggu Anda dengan pop - up atau petunjuk. Karakteristik penting lain dari anti virus ini adalah '' Self Defense '' yang menghalangi upaya dari aplikasi berbahaya untuk menonaktifkan fitur-fiturnya.


ESET NOD32 memiliki antarmuka yang bersih dan mudah digunakan, meskipun tumpukan pengaturan tersembunyi di bawah tenda. Kedua mode pemindaian, '' Pintar '' dan '' Kustom " memungkinkan Anda untuk cepat memeriksa seluruh disk atau beberapa daerah yang dipilih seperti removable media, jaringan atau drive lokal. Ketika aktif , sistem perlindungan intrusi built - in berbasis host ( HIPS ) terus menganalisis aktivitas di komputer Anda mengangkat bendera ketika tindakan yang mencurigakan terdeteksi.

Solusi perangkat lunak ESET telah secara khusus dirancang untuk bekerja dengan klien email yang paling populer di pasar, seperti Mozilla Thunderbird, Microsoft Outlook atau Outlook Express. NOD32 bergantung pada mesin pemindaian ThreatSense, yang menggunakan kedua tanda tangan generik serta heuristik, untuk melindungi sistem Anda terhadap segala macam ancaman.

Proses scanning cukup cepat dan tidak menaruh banyak tekanan pada sumber daya sistem. Pilihan penyesuaian yang tersedia agak banyak, namun pengaturan default yang seimbang untuk menjaga komputer dari bahaya. Jika Anda ingin menambahkan sentuhan pribadi untuk perlindungan sistem atau pengaturan antarmuka, Anda dapat melihat dari dekat di '' Pengaturan Lanjutan '' dan bermain-main dengan sejumlah besar pilihan yang tersedia. Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut tentang fitur, bagian bantuan memberikan semua informasi.

NOD32 mencakup sistem proteksi password untuk memastikan pengguna yang tidak sah tidak dapat menonaktifkan, memodifikasi atau uninstall. Juga, beberapa aplikasi-aplikasi sistem, yaitu '' ESET SysInspector '' dan '' ESET SysRescue '', memungkinkan pandangan lebih dalam ke dalam sistem serta menciptakan disk penyelamat.

Di antara hal terbaik tentang NOD32 adalah mesin , yang , ditambah dengan beberapa fitur '' pintar '', menyediakan lingkungan yang aman hanya membutuhkan sebagian kecil dari sumber daya sistem. Perlindungan online dan offline yang sangat baik dan berbagai kemungkinan kustomisasi membuat antivirus dari ESET solusi penting, terutama untuk pengguna rumahan.

Download sekarang ESET NOD32 Anti virus 7.0.302.26

No comments:

Post a Comment